Se(5)tor

Se(5)tor

Sabtu, 27 Agustus 2011

KETIKA KUSUJUD

Ketika kusujud mataharipun bersujud......

Ketika telinga ini mendengar suara azan menari-nari diatas awan,maka hanya kudengar jeritan langit menjelang subuh dengan asmanya......
Ketika mata ini melihat kehindahan dunia terhempas angin yang mengikuti gerakan tarian asmanya.....
Ketika tangan ini menuliskan ayat-ayat dengan ringanny, terhalang waktu yang membentengin iman kepadanya.....
Ketika kaki ini ingin mengikuti jejak sufi, hati ini bergetar menolak cinta kepadanya.....

ya...Allah aku hanya manusia yang bernyanyi dalam syair ayat-ayatmu yang begitu indah....
ya...Allah aku hanya umatmu yang berjalan dijalanmu dengan petunjuk azan.....
ya...Allah aku hanya seorang yang berlumuran dosa tanpa pengampunanmu,maka aku tidak bisa mendengar Asmamu dengan ikhlas seperti kumbang dan Air.....

Apa aku manusia yang kotor dan hina ini bisa menjadi umatmu yang selalu meminta pertolongan darimu....apakah aku pantas untuk kau cintai diakhirat nanti.....

Aku manusia biasa yang tak tau makna hidup sebernar-benarnya....
Aku manusia yang tak pernah bersyukur atas pemberian nikmatmu yang begitu banyak untuk umatmu ini.....


Seandainya nanti aku kembali kepadamu.....jadiakn CINTA n SUJUDKU hanya kepadamu.....agar aku yakin hidup yang aku jalanin tidak aku sesali nanti......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar