Se(5)tor

Se(5)tor

Rabu, 14 Mei 2014

Damai Oranges


Damai Oranges
Damai Oranges ini kami ambil dari Pencinta persija yaitu The Jak Mania berwarna oranges dan Damai adalah kata yang kita ambil dari pencinta kedamaian dari semua seporter diindonesia. Kami tetap bagian dari The Jak Mania dan komunitas yang mencintai dan mendukung persija apapun yang terjadi. Kami mempunyai misi untuk menonton persija seperti suasana Italia yang penuh dengan kemeriahan dan seperti Ingris yang penuh dengan kerahmaan setiap kita away dan kita Home dijakarta. Kita mncintai persija dari sejarah dan kebersamaan anggota The Jak yang  tulus untuk mencipkan suasana kekeluarga. Kami juga mempunyai cita- cita  untuk membut koreo sporter yang inovatif dan dinamis dalam mendukung persija jakarta.Kita bukanlah sporter yang berdiri atas nama daerah, ras, agama ataupun lainnya, tetapi kita benar – benar mendukung dengan hati dan kepercayaan, kalau Persija bisa menjadi Club yang mampu berbicara banyak dalam hal prestasi maupu menciptakan pemein berkelas. Persija tahun ini sedang berusaha menjadi club indonesia yang disegani dan juara. Kita juga bangga kepada persija karena club indonesia yang tidak pernah turun (degradasi) ke divisi utama. Dalam catatan sejarah persija sembilan kali menjadi juara perserikatan dan satu kali Liga Indonesia. Lambang bintang diatas monas itulah menandakan tim satu – satunya meraih sepuluh gelar.
Kami berdiri atas kecintaan kita atas persija jakarta dari berbagai daerah, suku, agama dan adat. Persija jakartalah yang membuat kita ada dan persijalah yang menyatukan kita. Persija juga yang membuat kita bangga memakai baju yang berlambangkan monas. Menurut kami lambang monas  itu melambangkan berbagai suku, adat, ras dan agama menjadi satu kesatuan dan lambang monas juga yang mengartikan binheka tunggal ika,Karena itulah bung karno membuat monas dijakarta. Jakarta adalah tempat berkumpul berbagai daerah dari sabang sampai maroke untuk menggantungkan kehidupan yang lebih baik. Kami adalah sekelompok yang mengetahui rasa bersyukur dan terimakasi kepada jakarta makanya kami mencintai persija karena ini club adalah asli yang didirikan dan binaan jakarta dengan lambang Monas didada. Kami semua tidak pernah ragu atau pun bimbang terhadap kerja keras parah pemain, management, offisial dan sporter, karena kami semua ini adalah satu kesatuan untuk menjadikan lambang monas didada menjadi club yang disegani dinasional maupun internasional.
“Persija Jakarta is part of our life, we no Persija like a tiger without fangs”. Kata itulah yang kita percayai untuk selalu mendukung dan berstribusi kemenagan persija pada laga dilapangan maupun setiap persija latihan. Orang banyak yang bilang kami itu banyak berulah, media masa pun memberitakan berita yang menyudutkan kita,tetapi kita selalu memberikan  yang terbaik untuk persija. Kami pun bukanlah sporter pecundang atau apalah itu artinya, tetapi kami adalah sporter militan untuk mendukung Persija berlaga dimanapun. Loyalitas kamipun janganlah kau pertanyakan,karena loyalitas kami ini akan tercurahkan demi nadi dan darah ini berhenti. Kami juga menganggap persija sebagai segalanya, persijalah yang buat kami berani untuk beraksi dan kreasi. Persija jakarta adalah club yang kami banggakan, Persija jakarta bagian dari jiwa kami, Persija jakarta seperti pacar atau istri kedua kami yang akan kami jaga kehormatannya. Jadi jangan kau ganggu atau menyakitinya karena kita orang yang pertama menghadapinya. Jadi semoga kalian The Jak Mania, Ultras, OSB, Garis Geras, O2, Holigan, dan lainnya mari kita berikan semangat kita untuk persija menjadi juara dan nomer satu di Indonesia.
*****HITAM ORANGES JADI MERAH*****
·         Hitam Oranges jadi merah,karena perbedaan
·         Hitam Oranges jadi merah,karena R.I.P
·         Hitam Oranges jadi merah,karena persija tersakiti.
·         Hitam Oranges jadi merah kau sudutkan Persija

·         Kebenaran dan kebohongan Menjadikan  hitam oranges menjadi berwarna merah seakan kita dibutakan kalau Persija Jakarta tidak membutuhkan kita.
·         Kesedihan dan kebahagiakan menjadikan hitam oranges menjadikan kegelapan dan persimpangan Jalan dalam loyalitas The Jak.
·         Kemenangan dan kekalahan menjadikan hitam oranges seperti binatang yang saling mencaci.

·         Mereka tertawa
·         Mereka bertepuk tangan
·         Mereka tersenyu
·         Mereka mengacungkan dada

·         Disaat kita sedang terpuruk
·         Disaat kita berselisih sesama saudara
·         Disaat kita menjadi lautan kematian
·         Disaat kita tenggelam lautan hitam

·         Apakah kita Diam saja
·         Apakah kita harus menerima saja
·         Apakah kita harus cuek saja
·         Apakah kita harus begini

·         Disaat macan kemayoran kehilangan taringnya
·         Disaat macan kemayoran kesakitan
·         Disaat macan kemayon lagi menderita
·         Disaat macan kemayoran lagi tenggelam

·         Kemana  disaat persija butuh kita
·         Kemana disaat Persija membutuhkan semangat kita
·         Kemana disaat Persija membutuhkan motivasi kita
·         Kemana kalian semua
·         Katanya tinggalkan Ras tinggalkan suku
·         Katanya Salam Satu Jiwa
·         Katanya jakarta satu Jakarta
·         Katanya kita kesurupan demi persija
·         Katanya Go Persija Go
·         Katanya demi lambang dimonas

·         Apa itu semua hanya nyanyia yang cuma menghibur kita aja?
·         Apa itu cuma kata-kata yang dirangkai?
·         Apa itu karena untuk kebanggaan kita aja?
·         Apa dan apa?
Mari Kawan-kawan ini saatnya kita saling merangkul untuk menjadikan Persija menjadi lebih baik dan juara,menjadikan macan kemayoran yang diseganin, menjadi macan yang haus atas kemenangan dan prestasi, macan kemayoran yang menjadikan ibu kota tersenyum.
Mari kita kenalkan The Jak Mania Sporter yang selalu ada dihati, menjadi sporter dewasa, menjadikan The Real of Sporter is The best,menjadikan kita Sporter mencintai kedamaian...
Mari menjadikan kita peduli dalam masa depan persija bukan hanya diam saja...mari kita tunjukan pada Indonesia klo kita bisa jadi satu dan besar bersama Club Persija dan The Jak Mania.

·         Aku Cinte jadi anak The Jak mania
·         Aku  bangga dengan Persija
·         Aku satu kesatuan The Jak mania
·         Me The Jak of Real Persija

SAVE PERSIJA KU
·         Aku  ada karena Persija bukan management
·         Aku ada bukan karena korwil tapi Persija
·         Aku ada bukan karena komunitas tapi Persija
·         Aku ada bukan pemain tapi Persija
·         Aku ada Karena Kita satu kesatuan dari Persija
AKU ADA KARENA PERSIJA DISETIAP DETIK NADI.
·         Ayo persija ini saatnya kita bangun
·         Ayo persija ini saatnya kita bersatu
·         Ayo persija ini saatnyA AngkAt kepalamu
·         Ayo Persija ini saatnya tegakkan dadamu
MAJU TERUS,KARENA KITA ADA SETIAP NADIMU.SALAM SATU JIWA PERSIJAKU THE JAK MANIA.
NB:maaf apa ada kesalahan dalAm kata-kata kArenA ini isi hatiaku,karena prihatin atas perpecahan ini.w pengen kita penuhkan stadion untuk motivAsi Persija,AYOLAH THE. JAK N JAK Angel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar